Berkas File Perangkat Penilaian Akreditasi Sekolah SD, SMP, SMA dan Sederajat Lengkap : Akreditasi sekolah adalah kegiatan penilaian yang dilakukan oleh pemerintah dan/atau lembaga mandiri yang berwenang. untuk menentukan kelayakan program dan/atau satuan pendidikan pada jalur pendidikan formal dan non-formal pada setiap jenjang dan jenis pendidikan., berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan, sebagai bentuk akuntabilitas publik yang dilakukan dilakukan secara obyektif, adil, transparan, dan komprehensif dengan menggunakan instrumen dan kriteria yang mengacu kepada Standar Nasional Pendidikan.


Jenis-jenis Perangkat Penilaian Akreditasi Sekolah SD, SMP, SMA dan Sederajat Lengkap
Jenis-jenis Perangkat Penilaian Akreditasi Sekolah SD, SMP, SMA dan Sederajat Lengkap

Untuk dapat menyelenggarakan pendidikan yang bermutu, maka setiap satuan/program pendidikan harus memenuhi atau melampaui standar yang dilakukan melalui kegiatan akreditasi terhadap kelayakan setiap satuan/program pendidikan. Sekolah/Madrasah yang akan diakreditasi harus memenuhi persyaratan.

Berkas File Perangkat Penilaian Akreditasi Sekolah SD, SMP, SMA dan Sederajat Lengkap :


Dokumen pendukung akreditasi sekolah
Semoga Berkas Berkas Administrasi Akreditasi Sekolah diatas dapat bermanfaat Bagi Bapak/Ibu yang hendak mengadakan Kegiatan Akreditasi, dan sebagai Bahan Perbandingan serta Persiapan ketika Kelak dilaksanakan Akreditasi Sekolah. Semoga Bermanfaat. 

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close