Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam pendidik indonesia

Alkhamdulillah pada kesempatan kali ini saya masih diberikan nikmat sehat sehingga saya masih bisa memberikan berbagi pengetahuan,informasi,media pembelajaran maupun Aplikasi pembelajaran kepada bapak/ibu guru semua.Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang materi soal  Kisi-Kisi Soal Tes akhir Guru Pembelajar Modul C Kelas awal dan Tinggi.Sebagaian dari bapak/ibu guru maupun Kepala sekolah tentu sudah ada yang mengikuti Guru Pembelajar Online(Dalam jaringan).Oleh karena itu saya akan berbagi sedikit pengetahuan saya kepad bapak/ibu guru tentang kisi-kisi  Kisi-Kisi Soal Tes akhir Guru Pembelajar Modul C Kelas awal dan Tinggi.

Di Pertemuan sebelumnya saya sudah mebagikan kepada rekan guru tentang kisi-kisi Soal tes Akhir Guru pembelajar Modul B.Bagi yang belum sempat mengunduhnya kami persilahkan download di bawah ini:


Sedangkan Materi Guru pembelajar Modul C di bahas tentang desain kurikulum merupakan suatu pengorganisasian tujuan ,isi serta proses belajar, yanga kan di ikuti oleh peserta didik pada berbagai tahap perkembangan peserta didik.Dlaam desaian kurikulum akan tergambar usnsur-unsur dan kurikulum ,hubungan antara unsur satu dengan unsur yang lainnya prinsipi-prinsip pengorganisasian serta hal-hal yang diperlukan dalam pelaksanaannya.

Silahkan download di bawah ini untuk kisi-kisi Tes akhir Guru pembelajar Modul C Kelas awal dan tinggi:


Kisi-kisi di atas disertai dengan jawaban,sehingga akan mempermudah bapak/ibu guru dalam pembelajarannya.Semoga kisi-kisi Soal tes akhir guru pembelajar tesebut bermanfaat sebagai bahan pembelajaran dan persiapan saat mengikuti tes akhir Guru pembelajar Kelas awal dan tinggi.Slahkan bagikan kepada teman-teman guru yang lain ,mungkin ada yang membutuhkan.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close