Assalamu'alaikum Wr.Wb..

Selamat malam rekan guru semua,selamat datang kembali di blog liputan guru indonesia.Alkamdulillah pada kesempatan mala hari ini saya masih diberikan kesempatan untuk menulis dan berbagi kepada rekan guru semua.Pada kesempatan malam hari ini saya kana berbagi sedikit pengetahun Petunjuk cara registrasi Keanggotaan PGRI.

Pada tahun 2016 ini semua guru baik PNS dan Non PNS diharapkan melakukan registrasi keanggotaan PGRI.Mualai dari jenjang Guru PAUD sama\pai dengan SMA sederajat.selain guru kepala sekolah serta pengawa dan tenaga kependidikan melakukan registrasi.

Data yang perlu dipersiapkan sebelum melakukan registrasi adalah mengisi Formulir biodata pribadi.Meliputi data yang ada di KTP sera Nomer Kode POS dan nomer HP.Selan itu juga jenjang pendidikan terakhir,tempat mengajar,status kepegawian dll.Bagi rekan guru yang belum memiliki blangko formulir registrasi silahkan DOWNLOAD DI SINI.

Silahkan Download Panduan registrasi Keanggotan PGRI KLIK DI SINI


Cara membuka aplikasi sheet Excel yang di protect silahkan Download Di Sini

Demikian informasi mengenai tata cara registrasi keanggotaan PGRI.Semoga informasi ini memberikan manfaat dan segera ditindak lanjuti oleh bapak/ibu guru serta tenaga kependidikan di Indonesia.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.


0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close