Paket Administrasi Akreditasi SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA Plus SLB Sederajat - Merupakan Kumpulan dari beberapa file yang kami rangkum dalam satu postingan dimulai dari Perangkat Akreditasi SD/MI, SMP/MTs,SMA/MA,SMK-MAK,SDLB,SMPLB,SMALB dan dilengkapi dengan file-file pendukung akreditasi lainnya guna membantu rekan - rekan Guru,Operator Sekolah ( OPS ) Dan Tenaga Usaha ( TU ) Sekolah dalam mempersiapkan sekolahnya untuk menghadapi Akreditasi ,barang kali dengan adanya File Kumpulan Perangkat Akreditasi Paket SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK/MA (+ SLB sederajat) dapat meringankan rekan - rekan semuanya .
Perangkat Paket Akreditasi SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA Plus SLB Sederajat

Beberapa Perangkat seperti Instrumen, Juknis, Data Pendukung, Pedoman Skoring ditambah dengan file-file pendukung lainnya yang biasa digunakan dalam perlengkapan berkas dokumen akreditasi di sekolah. Dicukupkan sekian dulu tulisan mengenai Perangkat Akreditasi Paket SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK/MA (+ SLB sederajat),  selamat mendownload dan persiapkan semua dokumen akreditasi selengkap mungkin.

Filenya mudah untuk di edit kembali dan bisa di sesuiakn dengan keadaan dan kondisi sekolah masing-masing , karena filenya menggunakan Format Microsoft words .Doc . untuk lebih jelasnya silahkan download file-file Perangkat Akreditasinya di Bawah ini sesuia dengan Jenjang Sekolahnya.

Perangkat Paket Akreditasi SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA Plus SLB Sederajat :

Berkas Pendukung Akreditasi



0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close