Assalamu 'alaikum Wr. Wb
Salam jumpa lagi dengan blog haryono.blogedukasi.com dengan harapan para pengunjung masih eksis untuk selalu berkunjung dan semoga berbagi saya dalam media ini bermanfaat.

Tahapan demi tahapan pelaksanaan PLPG Tahun 2016 ini telah dimulai di masing-masing perguruan yang telah ditentukan oleh pemerintah sebagai pelaksana PLPG Tahun 2016. Bagi yang telah terdaftar selamat dan yang masih belum terdaftar sabar aja. Sehingga bag yang belum berangkat pada tahap 1 ini maah masih ada waktu untuk mempelajari materinya.


Dari sekian guru baik negeri dan swasta seraaya menunggu kehadiran untuk mendapatkan dedek surti. Dan perlu dipahami tunjangan sertifikasi diterimakarena guru lulus dalam pelaksanaan PLPG, sehingga untuk dapat lulus dan akan mendapatkan tambahan penghasilan diperlukan nilai yang sudah tertera sebagai dasar kelulusan PLPG.

Lihat juga tentang: Modul PLPG Mata Pelajaran TIK


File: Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) PLPG Tahun 2016

Dari perjalan PLPG belum terasa komplit apabila bapak/ibu belum melengkapi materinya tentang Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) PLPG Tahun 2016, karena di dalam pelaksanaannya PTK merupakan materi pokok yang bakal dipelajarinya. Jangan khawatir karena di bawah ini telah saya siapkan materi atau contoh Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) PLPG Tahun 2016 yang secara utuh serta lengkap dapat kamu unduh di bawah ini:

Demikian tentang Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) PLPG Tahun 2016 semoga bermanaat.

Wassalam .....

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close