GROBOGAN - Program TMMD Reguler 99 Kodim 0717/Purwodadi yang tinggal beberapa hari akan ditutup ternyata tidak mengurangi semangat kemanunggalan TNI-Warga masyarakat Desa Karangsari Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan.
Hal ini dibuktikan  oleh Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning, Dansatgas TMMD-99 dengan semangat yang tetap menggelora mendatangi lokasi TMMD beserta istri.
Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning saat berada di warung Bu Sutiyah yang berada di perempatan dusun Lembono yang lokasinya dekat dengan direhabnya pos kampling, Jumat malam (28/7)2017).
Dansatgas memberikan apresiasi kepada warga masyarakat Desa Karangsari khususnya warga Dusun Lembono yang sepenuhnya telah membantu pelaksanaan program TMMD dengan semangat yang luar biasa.
Lebih lanjut Dandim 0717/Purwodadi mengatakan, "Kemanunggalan TNI-Rakyat merupakan wujud nyata satu kekuatan yang tak terpisahkan untuk menuju Indonesia yang lebih maju," jelas orang nomer satu dijajaran Kodim 0717/ Purwodadi tersebut.
Dari pantauan dilapangan, dalam pelaksanaan pengerjaan fisik TMMD Reguler 99 sudah selesai 100% karena begitu besarnya semangat warga masyarakat. Mereka tidak kenal lelah untuk ikut berperan serta bersama anggota satgas TMMD dalam pengerjaan fisik sehingga sebelum program yang direncakan selesai pekerjaan sudah mencapai hasil yang diinginkan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close