Bupati Hj Sri Sumarni SH, MM Tarawih Bersama Dan Beramah Tamah Dengan Warga Di Beberapa Desa Di Kabupaten Grobogan

Grobogan-Dalam rangka memeriahkan kegiatan bulan suci Ramadhan dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Grobogan menyelenggarakan kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) yang diawali dengan buka bersama di 19 Kecamatan se-Kabupaten Grobogan.

Tarling di pertengahan bulan suci Ramadhan ke 17 dibulan puasa tahun ini dilaksanakan di  Masjid Al Ghofar Dusun Mayang Rt. 5 Rw. 3 Desa Kronggen Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan. Tarling dihadiri oleh  Bupati Grobogan Ibu Sri Sumarni, SH, MM, Komandan Kodim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning,  Sekretaris Daerah Kabupaten Grobogan, Kepala Desa dan Perangkat Daerah beserta staf dan jajaran Pemerintahan Kabupaten Grobogan. Dan tidak hanya dari kalangan pejabat saja, namun turut hadir juga tokoh - tokoh agama,dan tokoh masyarakat.

Kegiatan tarling diawali dengan sambutan dari Bupati Grobogan beserta penyerahan bantuan berupa seperangkat alat sholat yang diberikan secara simbolis kepada pengurus masjid Al Ghofar. Kemudian dilanjutkan dengan sholat maghrib bersama, ramah tamah, Sholat Isya dan sholat tarawih berjamaah. Serta diakhiri dengan pengajian umum dan tausiyah oleh Ust. Ni'am Sukhri dari Purwodadi.

Dalam sambutannya, Bupati Grobogan mengapresiasi pelaksanaan program Tarling yang dilaksanakan secara rutin melalui bagian Kesra Kesekretariatan Daerah (Setda) Kabupaten Grobogan setiap bulan Ramadhan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close