Download Aplikasi Latihan UKG versi Android Lengkap - Untuk para Guru di daerah pedalaman mungkin tidak semua mempunyai leptop tetapi kalau telpon seluler pasti semua sudah memiliki, Sebagai persiapan menghadapi UKA/ UKG maka kami menyajikan Aplikasi Latihan UKG untuk Hp Android , yang tentunya cocok bagi para guru yang belum memiliki komputer.

Aplikasi Pendidikan berbasis Android merupakan salah satu Aplikasi yang harus ada dalam Perangkat Android Bapak/Ibu Guru. Berikut ini adalah Aplikasi Latihan Uji Kompetensi Guru berbasis Android yang dapat Bapak/Ibu Gunakan sebagai persiapan dalam menghadapi Uji Kompetensi Guru UKA/UKG.

Dengan adanya Aplikasi Latihan UKG versi Android, kini Bapak/Ibu Guru dapat memanfaatkan Gadget Android yang dimiliki untuk memahami soal dan latihan - latihan guna persiapan dalam menghadapi Uji Kompetensi Guru.  Aplikasi Latihan UKG versi Android berikut didasarkan atas Bidang - Bidang tertentu. Berikut ini adalah beberapa tampilan dari Aplikasi Latihan UKG versi Android.


Dengan adanya Aplikasi Latihan UKG versi Android kini Perangkat Android Bapak/Ibu Guru dapat lebih bermanfaat. Semoga Kumpulan Aplikasi Uji Kompetensi Guru versi Android diatas dapat membantu Bapak/Ibu Guru dalam persiapan menghadapi Uji Kompetensi Guru. Salam Pendidikan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close