Grobogan - Proses Pembangunan Jalan Penghubung Desa  merupakan sasaran fisik gelaran TMMD Reguler ke-99 Kodim 0717/Purwodadi, saat ini sebagian sudah memasuki pembereman jalan. Di tahapan pekerjaan ini ternyata ada manfaat ganda, Minggu 24/7
Warga saling berebut tanah gundukan, semangat tinggi dilakukan oleh warga Lembono dalam melaksanakan kerja bhakti angkat tanah untuk berem jalan.
Keikutsertaan warga di pekerjaan itu secara tidak langsung akan menumbuhkan budaya gotong royong di tengah-tengah warga, sementara manfaat lain, menyusul pengambilan tanah untuk berem jalan itu yang sudah di sediakan pengadaannya oleh Kodim Purwodadi
''Bagi warga  Dukuh Lembono yang mempunyai tanah di kanan kiri jalan TMMD, merelakan tanah sawah miliknya di ambil untuk pembereman kanan kiri jalan apabila di perlukan, karena tanah mereka menjadi rata apabila dapat di gunakan.
 Warga juga mendapat keuntungan ganda, yakni menikmati jalan lebar serta tanahnya diratakan tanpa harus mengeluarkan biaya," ungkap Eko Sumarno, salah satu warga Lembono yang ikut kerja bhakti angkat tanah untuk pembereman.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close