Purwodadi – Bupati Grobogan Sri Sumarni selaku inspektur upacara  memimpin langsung peringatan detik – detik proklamasi HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 72 tahun 2017 di Kab. Grobogan dengan tema ” 72 tahun Indonesia Kerja bersama “. Bertempat di Alun-alun Purwodadi Kab. Grobogan, Kamis (17/08/2017).
Dalam kegiatan ini dihadiri 1000 orang, yang diantaranya Bupati Grobogan, Dandim 0717/Purwodadi Letnan Kolonel Arh Jan Piter Gurning, Kapolres Grobogan, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua DPRD, Sekda, Ketua, Para Pasi Kodim dan Kabag Polres, Tokoh Masyarakat, Ketua PKK Grobogan, Ketua Persit KCK Cabang XXXVIII Koorcab Korem 073/Mkt PD IV/Dip  Ny. Silvianan Jan Piter Gurning beserta pengurus, Ketua Bhayangkari beserta pengururs, Ibu- ibu Dharma Wanita. Pasukan upacara yang terdiri Anggota Kodim 0717/Purwodadi, Polres Grobogan, Satpol PP, FKPPI, PNS Pemkab Grobogan, pelajar, Intansi BUMN serta BUMD dan masyarakat beserta tamu dan undangan.
Dalam kegiatan ini diawali dengan Pertunjukkan Drama Kolosal yang diperankan oleh anggota Kodim 0717/Purwodadi beserta Pelajar MAN Purwodadi terkait perjuangan Nyiangeng Serang dimasa penjajahan Belanda, yang dilanjutkan dengan memasuki rangkaian kegiatan upacara yang menjadi Perwira Upacara Pasipers Kodim 0717/Purwodadi Kapten Inf Banurjan dan Komandan Upacara Kapten Inf Sunoto, yang diakhiri dengan rangkaian upacara pemberian remisi HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 72 tanggal 17 Agustus 2017 kepada Narapidana di Rutan Kelas IIB Kab. Grobogan.(Pendim 0717/Purwodadi)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close