Grobogan. Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVIII Kodim 0717/Purwodadi siap beraksi di upacara penutupan TMMD Reguler 99 Tahun 2017 di Lapangan Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan pada tanggal 2 Agustus 2017 dengan menampilkan demontrasi senam gemu famire.
Ini sebagai salah satu wujud partisipasi Persit untuk mendukung kegiatan Kodim dalam rangka TMMD yang sudah dilaksanakan selama 30 hari dan sebagai sarana memperkenalkan senam yang berasal dari Kota Maumere Kabupaten Sikka Propinsi Nusa Tenggara Timur kepada masyarakat.
"Hari ini kita latihan bersama di Lapangan Desa Karangsari supaya anggota bisa langsung mencoba kondisi lapangan dan mempermudah dalam menyeting formasi senam sehingga nantinya bisa tampil maksimal." jelas Ketua Seksi Kebudayaan, Ny. Sukarman kemarin, Senin (31/7)
"Semangat anggota dalam latihan ini cukup tinggi karena mereka ingin menampilkan yang terbaik dalam kegiatan nanti. Apalagi dalam acara penutupan TMMD akan dihadiri oleh Persit pengurus daerah dan pengurus koorcab." tambahnya. 
Atraksi senam gemu famire tersebut melibatkan 100 orang anggota Persit yang sudah berlatih secara rutin selama 1 bulan. Diharapkan atraksi senam massal tersebut bisa menambah kemeriahan upacara penutupan TMMD.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close