Grobogan. Dalam rangka kegiatan upacara penutupan TMMD yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Agustus 2017 sebagai akhir dari kegiatan TMMD yang berlangsung selama 30 hari, Klinik Pratama 20 Kodim 0717/Purwodadi juga akan menyelenggarakan pengobatan dan sunatan massal.
Pengobatan dan sunatan massal yang merupakan kegiatan dibidang kesehatan direncanakan akan dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB. Program tersebut diselenggarakan oleh Kementrian Kesehatan (Kemenkes) bekerja sama dengan TNI AD dalam rangka TMMD Reguler 99 Tahun 2017 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan, sebagai cerminan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat.
"Dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan bisa membantu masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan pengobatan gratis." ujar Kaposkes, Pelda Sukardi.
"Diharapkan dengan adanya kegiatan yang akan dilaksanakan esok hari akan memberikan manfaat yang banyak bagi keluarga yang kurang mampu untuk berobat dan menyunatkan anaknya." imbuhnya saat sedang mempersiapkan ruang kelas SDN 1 Karangsari sebagai tempat pelayanan kesehatan dan sunatan massal kemarin, Senin (31/7).

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close