Grobogan. Perbenahan terus dilakukan di Lapangan Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan sebagai tempat upacara penutupan TMMD Reguler 99 tahun 2017. Anggota Koramil 13/Brati, Polsek Brati, perangkat desa, karang taruna, siswa sekolah dan masyarakat dikerahkan untuk mempercepat proses penyiapan lapangan tersebut kemarin, Senin (31/7).
Persiapan menghadapi upacara penutupan TMMD Karangsari sudah memasuki tahap akhir. Kini lapangan sudah berubah menjadi tempat yang bersih dan tertata. Kelengkapan upacara juga sudah mulai digelar. Tenda kehormatan, tenda tamu undangan, tenda stan, panggung hiburan rakyat sudah siap dan telah dihias sedemikian rupa supaya menarik. Tinggal membuat mimbar Irup yang sekarang sedang dikerjakan oleh anggota TNI.
Serda Budi beserta 3 temannya dengan cekatan merangkai besi-besi tenda yang akan digunakan sebagai mimbar Irup nantinya. Terlihat mereka cukul pengalaman bekerja dibidang ini. Mereka bekerja dengan teliti dan seksama agar mimbar yang dibuat bagus dan rapi.
"Kita usahakan hari ini mimbar Irup harus sudah jadi, kalo perlu lembur sampai malam hari asalkan hasilnya oke." ucap Budi dengan semangat.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close