GROBOGAN 29/7/2017.Dalam upaya untuk membentuk siswa siswi mempunyai Wawasan Kebangsaan Anggota Satgas membakar semangat siswa siswi SMP N Brati Kabupaten Grobogan dengan tujuan agar siswa  siswi memiliki disiplin yang tinggi  hal ini dilakukan dalan program TMMD (Tni Manunggal Membangun Desa) Reguler Ke-99 Tahun 2017 Kodim 0717/ Purwodadi.
Serda Santoso yang selalu berkoordinasi dengan pihak SMP mengatakan bahwa pada jam Olahraga di alihkan untuk belajar PBB (Peraturan Baris Berbaris) oleh anggota Satgas TMMD karena sebagai dasar untuk mengenal hidup disiplin, kebersamaan, agar terbentuk jiwa korsa dan mempunyai pandangan hidup demi masa depanya. Hal ini sifatnya hanya sementara saat TMMD agar siswa mengenal lebih dekat dengan TNI.

Disisi lain kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari pada kegiatan TMMD yang mana termasuk kegiatan Non Fisik. Dalam kata lain anggota satgas menunjukkan Tni dekat dengan Rakyat, Rakyatpun ingin berbaur dengan TNI. itu semua bentuk peduli TNI kepada Rakyat, dengan semboyan TNI Kuat Bersama Rakyat.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close