Grobogan. Berlangsungnya program kegiatan TMMD Reguler 99 Tahun 2017 hanya tinggal beberapa hari lagi setelah dinyatakan selesai dengan adanya upacara penutupan pada tanggal 2 Agustus 2017 di Lapangan Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan nantinya.
Babinsa Karangsari Serda Santoso bisa mulai bernafas lega setelah perjuangannya di kegiatan TMMD mulai dari tahap perencanaan, persiapan sampai dengan pelaksanaan yang hanya tinggal 4 hari lagi sudah menunjukan hasil yang cukup memuaskan. Semua sasaran TMMD seperti pembangunan jalan, pembangunan Poskamling, perehapan mushola dan jambanisasi sudah sampai tahap finising.
"Sekarang saya baru merasa lega, perjuangan bersama teman-teman anggota TNI, pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat sudah bisa dilihat hasilnya. Jalan sudah selesai dicor, Poskamling sudah jadi, mushola sudah megah dan jamban sudah bisa digunakan oleh masyarakat yang menerimanya." jelasnya saat sedang duduk-duduk untuk beristirahat di depan warung bersama anggota Koramil 13/Brati lainnya kemarin, Sabtu (29/7).

"Masyarakat juga sudah bisa merasakan manfaat dari hasil TMMD tersebut. Mereka sangat senang desanya bisa berubah lebih baik sehingga  dapat membantu menunjang kesejahteraan masyarakat Desa Karangsari khususnya. Bahkan mereka berharap adanya program TMMD lagi di desanya tahun mendatang" tambahnya. 

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close