Grobogan - Menjelang penutupan TMMD Reguler ke-99 Kodim Purwodadi, sibuk luar biasa juga terjadi di Koramil 13 Brati. Sejumlah personil melakukan pembersihan kantor dan lingkungan sekitarnya.
Kegiatan yang harus dilakukan, besar kemungkinan bersamaan dengan akan dilaksanakan upacara penutupan TMMD tanggal 2 Agustus 2017 mendatang dimana lokasi upacaranya tidak jauh dari  kantor koramil, kemungkinan akan ada banyak tamu  yang singgah di Koramil, Sabtu 29/7.
''Sebenarnya pembersihan lingkungan Kantor Koramil sudah dilakukan secara rutin. Hanya saja untuk menjaga kemungkinan sesuatu hal di luar yang di jadwalkan dan yang tidak di rencanakan,� tutur Serka Suwartoyo.
Upacara penutupan TMMD Reguler Ke-99 yang di selengarakan  Kodim Purwodadi memang luar bisa, menurut rencana Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI M.S. Fadillah akan menjadi Insektur Upacara.

�Besar kemungkinan nantinya akan banyak tamu yang mampir ke koramil. Kantor dan lingkungan harus bersih,'' ungkap Danramil 13 Brati, Kapten Inf Santoso.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close