Grobogan. Menjelang berakhirnya  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 tahun 2017 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Karangsari Kecamatan Brati. Dimana untuk  rencana upacara penutupan akan dilaksanakan pada hari Rabu 02 Agustus 2017.
Dikarenakan waktu yang sudah tinggal sedikit lagi  untuk persiapan penutupan,  sejumlah anggota Koramil 13/ Brati  Kodim 0717/ Purwodadi secara bersama-sama melaksanakan pembersihan di dalam dan di sekitar lapangan Desa Karangsari. Di lapangan inilah nantinya akan digunakan untuk upacara penutupan TMMD Reguler ke-99 tahun 2017 Kodim 0717/Purwodadi. Dalam kegiatan pembersihan lapangan tersebut para anggota mengambil batu batu yang tidak pantas serta membersihkan sampah sampah yang ada. Dalam pembersihan tersebut dipimpin langsung  Danramil 13/ Brati, Kapten Inf Santoso.( Minggu.29/07 )
Danramil 13/ Brati Kapten Inf Santoso mengatakan, walaupun hari ini hari libur kita harus tetap bekerja, ini semua kami lakukan agar saat upacara penutupan nantinya berjalan sukses dan lancar serta tidak ada tegoran dari komando atas.

�Karena ini adalah tugas dan tanggung jawab kami semua,� ungkap Kapten Inf Santoso.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close