Grobogan--Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-99 Ta 2017 Kodim 0717/Purwodadi memberikan Pembinaan Mental Agama Islam pada anak-anak serta mengaji bersama.Selasa  (11/7).

Bertempat di Masjid Abdul Rahman Dusun Panjungan RT 02/RW 04 Desa Karangsari Kecamatan Brati salah satu anggota Satgas TMMD Sersan Mayor Zaenal Arifin mendapat tugas memberikan pembinaan mental anak-anak melalui pencerahan, belajar mengaji, membaca iqro dan sholat berjamaah.Kegiatan ini merupakan salah satu sasaran non fisik dalam TMMD.

Dengan suasana penuh keakraban anak-anak terlihat antusias dan semangat mengikuti dan mendengarkan apa yang disampaikan Serma Arifin.

"Saya senang sekali bisa mengajarkan kebaikan kepada anak-anak dengan cara mengajari mereka ibadah dan mengaji," tuturnya.

Seperti yang dikatakan salah satu orang tua dari anak yang ikut mengaji Mahmudah (42) menyampaikan pujian dan ucapan terima kasihnya kepada TNI yang tidak mengenal lelah untuk menyumbangkan tenaga dan pikirannya.

"Ternyata tentara itu serba bisa, terima kasih sudah menjadi guru ngaji anak-anak, semoga kebaikan bapak dibalas oleh Allah SWT", ucapnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close