Hasil gambar untuk WADUK CINDELARAS TOROH 












Grobogan, Wisata Cindelaras di Kecamatan Toroh  Grobogan adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa bandungharjo, kecamatan toroh, kabupaten grobogan, Provinsi Jawa Tengah, negara Indonesia. Wisata Cindelaras di Bandungharjo Toroh Kabupaten Grobogan adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Cindelaras di Bandungharjo Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota grobogan tidak mengunjungi wisata alam yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Wisata Cindelaras di Bandungharjo Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan Wisata Cindelaras di Bandungharjo Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat  Wisata Cindelaras di Bandungharjo Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan

Dimana lokasi Wisata Cindelaras di Bandungharjo Purwodadi Grobogan? seperti yang tertulis di atas lokasi Wisata Cindelaras di Bandungharjo Purwodadi Grobogan terletak di desa bandungharjo, Kecamatan toroh, Kabupaten grobogan, Provinsi jawa tengah.

Daya Tarik Wisata Cindelaras di Bandungharjo Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah  bandungharjo juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Kota grobogan juga terkenal akan keindahan obyek wisatanya , salah satu contohnya adalah Wisata Cindelaras di Bandungharjo Purwodadi Grobogan ini. Wisata Cindelaras di Bandungharjo Kecamatan Toroh Grobogan yang berlokasi di desa Bandungharjo, kec.Toroh, Kab. Grobogan .

Perjalanan dapat ditempuh dari Simpang lima Purwodadi ke selatan arah mau keSolo kemudian tepatnya di perempatan kecamatan toroh lau belok kiri kearah timur perempatan kira-kira 3KM ini merupakan tempat wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan lokal ini di karenakan pemandangan yang indah.

Dulunya tempat ini pernah juga dipakai oleh siswa-siswa yang sedang mengadakan kemah Pramuka ataupun sekedar menikmati indahnya panorama perbukitan serta banyaknya pepohonan yang rindang,tempat ini sekarang telah di kelola oleh Perum Perhutani Geyer.

Kurangnya sarana akses masuk ketempat wisata ini tidak didukung dengan perbaikan jalan sehingga sedikit mengurang minat pengunjung untuk datang kelokasi obyek wisata ini.serta tidak didukung dengan promosi oleh pihak instansi terkait.seandainya semua pihak ikut mendukung pelestarian serta perbaikan tempat wisata ini niscaya akan dapat menambah pemasukan pendapatan Pemda Daerah Grobogan, juga pendapatan masyarakat Bandungharjo pada umumnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close