Grobogan. Kata itulah yang selalu terniang dibenak para prajurit Tim Satgas Kodim 0717/Purwodadi disaat Komandan Kodim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning memberikan semangat dan motifasi beberapa hari yang lalu. Selasa (11/7).

Seminggu sudah Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa ke-99 Tahun 2017 dengan penuh semangat membangun desa bekerja bersama warga rela bekerja bergantian demi jalannya bagus
Bambang, Kepala Dusun Pulorejo Kelurahan Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan mengatakan akan selalu bekerja terus untuk selesainya.


"Kami rela dan siap kerja tiap hari bersama bapak bapak TNI demi membangun desa kami, karena sudah lama menunggu kapan jalan kami diperbaiki sementara kami tinggalkan sejenak pekerjaan kami yang penting jalan kami selesai dulu supaya bisa untuk aktifitas" katanya.
"Mari kita hajar terus bersama bapak-bapak TNI, tinggal kita mengikuti saja yang penting tetap semangat  saya yakin sasaran TMMD bisa dicapai " katanya sambil memberikan semangat kepada warganya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close