Grobongan - Keberdaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Rengguler Ke 99 Kodim 0717/Purwodadi Tahun 2017 menumbuhkan rasa kebersamaan dan bahu membahu dalam melaksanakan kegiatan dengan cara bergotong-royong. Karena dengan bergotong-royong akan memperingan dalam semua kegiatan.

Masyarakat sangat antusias di TMMD ini karena terealisasinya membuat akses jalan yang merupakan jalan utama petani  mengambil hasil pertaniannya, sehingga membuat para petani merasa senang bangga.

Desa Karangsari merupakan desa yang potensi pertaniannya menjanjikan lahan dan hamparan yang sangat luas dengan pengairan yang memadai. Letak wilayahnya yang berada di pinggir sungai Lusi membuat petani berkesempatan menanam apa saja tinggal mengatur airnya, Rabu (12/07).

Bukti rasa senangnya warga dituangkan dengan rela hati siap melaksanakan kerja bhakti, walaupun harus sampai lembur malam hari.
�Kesadaran ini karena warga masyarakat Desa Karangsari menginginkan jalan yang untuk akses pertanian bagus,� terang Pak Bambang selaku Kadus Dusun Pulorejo.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close