Grobogan...Semua sasaran  fisik pada  pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 Kodim 0717/Purwodadi tak pernah luput dari pengawasan Danramil 13/Brati, Kapten Inf. Santoso  dan Kades Karangsari, Sri Suhartini. Mulai dari  pengecoran jalan, rehab poskampling, rehap mushola dan jambanisasi.
''Ini sudah menjadi kewajiban dan tugas saya. Semua proyek harus dalam pengawasan ketat, karena jangan sampai melenceng dari ketentuan yang sudah ada. Termasuk dalam pengecoran jalan,  dengan pengawasan diharapkan  hasil  yang dicapai juga benar-benar berkwalitas dan selesai tepat waktu,  maka saya harus mengawasi langsung,'' jelas Kapten Inf Santoso. ( Senin.10/07).
Danramil juga mengajak kepada seluruh anggota Satgas TMMD agar tetap semangat dan senantiasa  iklas dalam bekerja membantu masyarakat,  sehingga keberadaan satgas TMMD bisa dirasakan oleh masyarakat dan kemanunggalan TNI rakyat bisa terwujud.
Sri Suhartini juga mengucapkan terima kasih kepada Danramil 13/Brati dan seluruh anggota satgas yang selalu bekerja dengan iklas demi kemajuan Desa Karangsari.
"Terima kasih bapak-bapak TNI atas partsipasinya dalam membangun desa kami", ungkap Sri Suhartini.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close