Grobogan--Tentara Manunggal Membangun Desa ke-99 Tahun 2017 di Desa Karangsari sudah berjalan beberapa hari, untuk mencapai target sesaui rencana Kodim 0717/Purwodadi setiap hari memerintahkan dua orang perwiranya sebagai koordinator lapangan yang setiap hari berada di lapangan.
Perwira Staf Teritorial Kapten Inf Muh Jumar megadakan koordinasi dengan Satgas TMMD dilapangan pada pelaksanaan pekerjaan sasaran fisik pengecoran jalan di Dukuh Pulorejo Kelurahan Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan pada Senin 10/7/2017. 
 Kedatangannya ke lokasi sasaran fisik pengecoran jalan adalah sebagai bentuk tanggungjawab sebagai Koordinator dan penyelenggara serta memberikan dukungan moril kepada seluruh anggota Satgas dan Warga masyarakat Karangsari untuk dan mengapresiasi atas kinerjanya.
"Saya kesini adalah tugas saya untuk mengontrol atas apa yang sudah direncanakan oleh Kodim sesaui rencana apa tidak dan beliau sangat mengapresiasi sekali atas kerjasama TNI dan masyarakat dalam pengerjaan cor jalan dengan bergotong royong bersama bahu membahu mengerjakan betonisasi," ungkap Jumar.
"Kita berusaha semaksimal mungkin dalam pengerjaan pengecoran jalan semua anggota kita kerahkan setiap hari begitu pula warga supaya pelaksanaannya sesaui dengan rencana dan kami yakin mampu menyelesaikan tugas ini," tambah Letnan Dua Arh Agus Riyono SH. selaku Dan SSK.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close