GROBOGAN**Semangat tinggi ditunjukkan warga masyarakat Desa Karangsari pada pelaksanaan kegiatan pengecoran jalan, warga bergotong royong  dalam rangka ikut berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-99 Kodim 0717/Purwodadi, Senin (10/07).
Sinergitas antara personel Satgas TMMD dengan warga masyarakat sangat dibutuhkan demi kelancaran dalam proses pengerjaannya.
"Kami sebagai masyarakat Desa Karangsari harus semangat membantu pengecoran jalan ini karena nantinya kita sendiri yang melaluinya," tutur Wakiyat (51) warga Dusun Mangonan.
Kepala Desa Karangsari Suhartini mengatakan bahwa warganya siap kalaupun nantinya pengecoran jalan harus di lembur sampai malam hari.
Semangat masyarakat dalam pelaksanaan TMMD ini tidak lain merupakan hasil komunikasi sosial dari Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang dilaksanakan secara terus menerus.
"Semoga semangat kerja masyarakat dalam melaksanakan gotong-royong ini semakin meningkat agar pelaksanaan TMMD ini bisa selesai  tepat waktu dengan hasil yang maksimal", tandas Serda Santoso Babinsa Desa Karangsari.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close