Grobogan - Kehadiran TNI pada program TMMD  tidak semata-mata untuk membangun desa saja. TNI juga harus menjadi sumber inspirasi bagi masyarakat dengan meningkatkan kepekaan sosial serta mengembangkan situasi dan kondisi yang persuasif pada seluruh lapisan masyarakat.
Rasa kepedulian yang tinggi dalam mendukung program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke- 99 di wilayah Kodim 0717/Purwodadi tepatnya di DusunLembono Desa Karangsari  Kabupaten Grobogan yang melibatkan semua komponen masyarakat baik TNI, Instansi Pemerintahan, masyarakat, dan pemuda.
Danramil 13/Brati Kapten Inf Santoso pada kesempatan itu menuturkan, Hal itu terbukti memasuki hari ke 7 pelaksanaan TMMD, Personil TNI, serta masyarakat dengan semangat yang luar biasa bekerja dengan penuh semangat mengerjakan pembuatan talud yang hampir selesai. Senin (10/7/17).
Dalam pelaksanaan tersebut Personil TNI dari Yon Arhanudse 15, Yon Zipur serta masyarakat berbaur menjadi satu untuk bekerja dalam pembuatan talud dijalur Dusun Lembono Kecamatan Brati, Masyarakat juga berharap kondisi talut yang sedang di kerjakan bisa bertahan lama sehingga masyarakat sekitar merasa nyaman dan aman saat melewati jalan tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close