Grobogan. Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke 99 di Desa Karangsari, Kecamatan Brati  sudah memasuki tahap finishing. Dimana hasil dari program fisik sudah kelihatan nyata hasilnya, seperti halnya pengecoran jalan, rehap pos kampling, rehap mushola, maupun jambanisasi.
Keberhasilan pelaksanaan  program TMMD di Desa Karangsari  tidak lepas dari  dukungan semua lapisan masyarakat serta dukungan dari Pemerintah Daerah maupun Pemerintahan Desa. Disamping itu juga karena partisipasi dan  kesadaran masyarakat untuk memiliki jalan baru akan segera terwujud.
Seperti yang diungkapkan Mbah Warso ( 65 tahun ) bahwa dia merasa senang jalan di desanya sudah kelihatan bagus dan mimpinya untuk punya jalan bagus terwujud.
"Wah belum selesai aja sudah kelihatan bagus jalannya, apalagi kalau sudah selesai pasti lebih bagus.  Kami warga Karangsari sangat berterima kasih dengan adanya program TMMD, dan berharap tahun depan dapat program TMMD lagi ". harap Mbah Warso, warga Dusun Lembono, Desa Karangsari. (Kamis.27/07 )
Kades Karangsari, Suhartini juga senang dengan adanya program TMMD dan berharap hasilnya dapat dirasakan seluruh warga desa.
 "Dengan dilaksanakannya Program TMMD  maka impian warga Karangsari untuk memiliki jalan yang layak  akan segera terwujud dan semoga nantinya membawa berkah dan manfaat bagi seluruh warga desa," ungkap Suhartini.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close