GROBOGAN - Memasuki hari ke 23 TMMD Reguler ke 99 Kodim 0717/Purwodadi di desa Karangsari, kecamatan Brati, Grobogan, kegiatan fisik sudah memasuki masa finishing sehingga pekerjaan mulai agak santai. Hal ini digunakan sebagian anggota satgas TMMD setelah seharian bekerja untuk melepas penat dengan pijat.
Seperti yang dilakukan Kopda Hartono dirumah tempat tinggal bapak asuhnya selama pelaksanaan TMMD tersebut, dia mengundang Parjan  tukang pijat untuk melepas kepenatan selama tiga Minggu bekerja. Rabu malam (26/7/2017)
"Saya kalau terasa capek sekali baru pijat supaya badan bisa segar kembali esuk harinya," ujar Hartono sambil bercanda dengan Parjan (tukang pijat).
Program TMMD Reguler 99 di Desa Karangsari Kecamatan Brati yang sudah hampir berakhir beberapa hari lagi membuat warga masyarakat Karangsari akan merasa kehilangan.
Parjan (47) warga dusun Mangonan sambil memijat Kopda Hartono mengungkapkan bahwa kedekatannya dengan anggota satgas TMMD sudah seperti anggota keluarganya sendiri.
"Mengko nek rampung TMMD rak sepi maneh Mangonan Yo mas (Nanti kalau sudah selesai TMMD sepi lagi Mangonan ya mas) ,"ungkap Parjan.
Program TMMD Reguler 99 di Desa Karangsari Kecamatan Brati, Grobogan yang sudah berlangsung hampir satu bulan akan berakhir Tanggal 2 Agustus 2017 dengan upacara penutupan dilapangan Desa Karangsari dan rencana akan ditutup oleh Kasdam IV/Diponegoro.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close