Grobogan. Kehadiran Kopda Slamet dalam pembangunan Poskamling di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan dalam rangka TMMD Reguler 99 Tahun 2017 membawa suasana ceria penuh canda mewarnai selama bekerja dengan masyarakat kemarin, Rabu (26/7).
Sosok Kopda Slamet yang dikenal supel dan mudah bergaul serta sering membuat candaan ternyata membuat suasana pembangunan Poskamling di Desa Karangsari menjadi hidup. Masyarakat sesekali bekerja sambil tertawa karena candaan darinya sehingga rasa lelah saat bekerja sirna oleh gurauan-gurauan diantara mereka.
"Pak Slamet orangnya pintar buat candaan, jadi kita yang sedang bekerja merasa terhibur olehnya. Ini membuat rasa lelah sirna berganti dengan semangat bertambah untuk terus bekerja supaya Poskamling ini cepat jadi," ujar Sunaryo sambil tertawa.
"Iya, dengan bekerja seperti ini kita lebih akrab dengan bapak TNI. Meskipun belum lama kenal akan tetapi kebersamaan dalam bekerja selama ini menumbuhkan rasa kekeluargaan diantara kita." tambahnya.
Kegiatan program TMMD Karangsari dilaksanakan selama 30 hari yang dimulai pada tanggal 4 Juli dan berakhir tanggal 2 Agustus 2017, TNI dan masyarakat selalu bergotong royong dalam menyelesaikan setiap sasaran TMMD seperti pengecoran jalan, pembangunan Poskamling, perehaban mushola dan jambanisasi untuk masyarakat.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close