Grobogan. Jalan Penghubung Desa Karangsari dengan Desa Menduran Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan sudah terlihat bagus dan mulus dengan adanya kegiatan pengecoran dalam rangka program TMMD Reguler 99 Tahun 2017 oleh Kodim 0717/Purwodadi.
Kondisi yang demikian sangat menarik masyarakat yang ingin melewatinya. Untuk sementara yang diperbolehkan lewat hanya pejalan kaki dan sepeda. Ini bertujuan untuk menjaga supaya jalan yang baru selesai dicor tidak mengalami kerusakan dan bisa bertahan jangka panjang.
Kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh Mbah Warto warga Dusun Mangonan Desa Karangsari yang tertarik melewati jalan baru tersebut saat akan mencari rumput untuk makan ternaknya kemarin, Rabu (26/7). Ia sampai turun dari sepeda dan menuntun sepedanya karena melihat jalan baru yang masih bersih.
"Baru sekarang saya melihat jalan bagus seperti ini di Desa Karangsari. Sebelumnya jalan ini jelek dan becek saat musim hujan. Bahkan saya pernah jatuh akibat sepeda saya tergelincir karena jalan licin dan muatan rumput yang saya bawa terlalu banyak," kata Mbah Warto sambil mengenang masa lalunya.
"Berkat adanya program TMMD dari bapak TNI, sekarang jalan ini sudah bagus seperti jalan tol. Semoga tahun depan ada lagi program seperti ini di Desa Karangsari sehingga desa kami bertambah maju," imbuhnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close