Grobogan - Walaupun cuaca sedang gerimis tak mengurangi semangat Satgas TMMD Reguler Ke-99 untuk tetap bekerja, Kamis (27/7).
Bersama-sama warga Dusun Lembono, Satgas TMMD tampak bahu-membahu melanjutkan pekerjaan rehab Poskamling yang sudah memasuki tahap finishing tersebut. Pratu Agus, salah satu anggota Satgas TMMD mangatakan bahwa cuaca di lokasi TMMD sudah mendung dan turun hujan gerimis sejak semalam dan mengingat waktu yang tersisa semakin sedikit maka mereka tidak mau menunda-nunda pekerjaan yang belum selesai karena target yang sudah ditentukan oleh Komando Atas harus tercapai.  "Untung saja pekerjaan yang pokok-pokok sudah selesai. Seperti Rehab Poskamling ini sudah mulai finishing yaitu tahap pengecatan, walau cuaca tak menentu tidak menjadi kendala buat kami, kami masih bisa bekerja" ucap Agus. 
Sedangkan Kuswanto, Ketua RT 01/RW 07 Dusun Lembono mengungkapkan akan terus mengerahkan warganya untuk ikut membantu TNI bekerja. "Warga saya akan selalu ada membantu bapak tentara bekerja sampai Poskamling selesai. Walau turun hujan, selama Bapak TNI semangat wargapun juga akan ikut semangat bekerja, apalagi Poskamling ini dibangun sebagai fasilitas agar lingkungan dusun kami aman dan tentram" ujar Kadus Lembono ini.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close