Grobogan. Selama bekerja bersama-sama dalam kegiatan Program TMMD Reguler 99 Tahun 2017 selama ini ternyata terjalin juga kedekatan antara Satgas TMMD dengan masyarakat Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan.
Hal ini dapat dilihat dengan timbulnya keakraban diantara mereka saat bekerja maupun saat sedang santai. Seperti yang terlihat kemarin Rabu (26/7), Koptu Sholikin yang asyik ngobrol dengan Sobirin warga Dusun Pulorejo Desa Karangsari saat sedang bertemu di lokasi pembangunan Poskamling.
"Saya kebetulan lewat disini dan bertemu dengan bapak Sholikin yang sedang bekerja bersama masyarakat membangun Poskamling. Saya sangat akrab dengannya meskipun baru kenal semenjak berlangsungnya kegiatan TMMD disini," ungkap Sobirin.
"Dengan adanya TMMD ini saya lebih banyak mengenal dan akrab dengan bapak-bapak TNI baik yang dari Kodim 0717/Purwodadi maupun yang dari Yon Arhanudse 15 Semarang," tambahnya.
Selama berlangsungnya kegiatan TMMD yang sekarang memasuki hari ke-23, kebersamaan TNI dengan masyarakat terlihat jelas dengan selalu bekerja sama dan bergotong royong menyelesaikan setiap sasaran TMMD.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close