GROBOGAN - Dalam rangkaian TMMD ( TNI Manunggal Membangun Desa ) Reguler Ke 99 Tahun 2017 Kodim 0717 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan kegiatan maupun pekerjaan semakin menipis. Kamis 27/7.
Dalam finishing poskamling, pengecetan adalah merupakan hal paling akhir yang dikerjakan anggota Satgas TMMD. Melihat poskamling yang berdiri kokoh di perempatan diantara sawah-sawah itu merupakan jalur penghubung antara Dusun  Mangunan menuju Dusun Lembono, dimana jalur tersebut sangat butuh sekali kenyaman dan keamanan bagi siapapun yang melintasinya.
Di tempat lain, Kepala Desa Karangsari Suhartini mengatakan bahwasannya dengan alasan penempatan pembangunan poskamling tersebut.
"Sengaja saya tempatkan poskamling diperempatan diantara sawah sawah yang jauh dari perkampungan karena kita semua mengantisipasi dimana orang melintas yang jauh dari kampung merasa nyaman dan aman karena pada waktu malam hari poskampling tersebut digunakan untuk jaga bagi warga disekitarnya," terang Kades Karangsari.
Maka dari itu dengan alasan yang tepat atas penempatan poskamling warga baik Dusun Lembono maupun Dusun Mangunan khususnya warga Desa Karangsari pada umumnya sangat senang dan antusias, semua itu demi keamanan untuk semua warga baik yang melintas maupun seluruh masyarakat Desa Karangsari.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close