Grobogan.  Pembangunan pos kampling yang menjadi sasaran  program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke-99 tahun 2017 di Desa Karangsari sudah memasuki tahap finishing. Dimana untuk penyelesaiannya tinggal pengecatan saja. Keberhasilan pembuatan pos kampling  terlaksana karena dukungan dari semua pihak.
Dengan dibangunnya pos kampling yang baru, warga  Karangsari berharap semoga keamanan desa mereka lebih terjaga. Seperti harapan yang disampaikan oleh Bapak Kusno saat membantu mengecat pos kampling. (Kamis.27/07)
�Dengan adanya pos kampling yang baru dan layak diharapkan masyarakat merasa nyaman saat melaksanakan jaga pos ronda saat malam hari, sehingga keamanan dan ketertiban di lingkungan desa kami makin terjaga,� ungkap Kusno.
Kadus Pulorejo  Bambang  mengaku senang, dengan dibangunnya pos kamling yang baru dan layak.
"Saya mengucapkan banyak- banyak terima kasih dengan adanya program TMMD Reguler ke-99 desa kami, sekarang kami mempunyai  pos kampling yang baru dan layak, semoga dengan pos kampling baru warga lebih bersemangat berjaga dan kampung kami menjadi aman," ungkap Bambang.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close