Grobogan - Bupati Grobogan Ibu Hj Sri Sumarni, SH MM bersama Kajari Adi Handoyo  di damping Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning meninjau langsung  hasil kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 99 tahun 2017 di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan. Rabu (26/07).
Bupati mendukung pelaksanaan TMMD tersebut, Dia berharap hubungan kemitraan antara Pemerintah, TNI, dan Masyarakat dalam membantu percepatan proses pembangunan di wilayah Kabupaten Grobogan ini tetap terjalin kebersamaan.
“Kami dari Pemerintah Grobogan mendukung kegiatan TMMD ini,  mudah-mudahan melalui kegiatan ini bisa membantu proses pembangunan yang ada di Desa Karangsari,” ujar Bupati.
Sementara itu Piter menjelaskan makna dari TMMD bagi TNI saat ini adalah suatu sarana untuk menciptakan kemanunggalan antara TNI dan rakyat.
“Harapannya manunggal itu yang kita ciptakan dalam kegiatan TMMD, TNI dan masyarakat akan menyatu sehingga terjalin komunikasi yang baik, itu yang kita harapkan,” Ujarnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close