Grobogan. Program TMMD Reguler 99 Tahun 2017 masih berlangsung di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan. Dalam keseharian kegiatan tersebut, TNI dengan rakyat selalu bersama dalam mengerjakan setiap sasaran TMMD. Hal ini membuat kehadiran TNI begitu dekat dan dibutuhkan oleh rakyat.
Suparno warga Dusun Pulorejo Desa Karangsari mengaku pertama kali ia bekerja bersama anggota TNI dalam kegiatan TMMD membangun Poskamling dirinya merasa canggung, akan tetapi dengan berjalannya waktu Suparno menjadi akrab dengan anggota TNI. Seperti terlihat kemarin Selasa (25/7), Suparno asyik ngobrol dengan Kopda Slamet saat waktu istirahat siang di dekat Poskamling yang dibangunnya.
"Dengan adanya kegiatan TMMD ini banyak masyarakat yang saling mengenal dengan bapak-bapak tentara sehingga gurauan, candaan yang mewarnai saat bekerja merupakan hal yang biasa."ungkap Suparno.
"Banyak manfaat yang didapatkan dari kegiatan TMMD Karangsari ini, salah satunya terjalinnya hubungan silaturahmi masyarakat dengan anggota TNI." tambahnya.
Meskipun pelaksanaan TMMD hanya 30 hari, bagi masyarakat Desa Karangsari merupakan kenangan tersendiri dalam bergaul dan bekerja bersama dengan anggota TNI disamping hasil TMMD yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close