GROBOGAN - Bupati Grobogan Sri Sumarni menyempatkan diri mengunjungi desa kelahirannya yakni Desa Karangsari, Kecamatan Brati, Grobogan yang dijadikan sasaran TMMD Reguler ke-99 Kodim 0717/Purwodadi, Rabu siang (26/7/2017).
Dengan didampingi Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning,  Kajari kabupaten Grobogan Edi Handoyo, unsur muspika kecamatan Brati dan Kepala Desa Karangsari, Bupati Sri Sumarni  mendapat simpati  dari prajurit TNI dan warga setempat yang sedang melaksanakan finising pengerjaan program TMMD.
Sri Sumarni menyempatkan diri  berbincang bincang dengan warga, dan mempertanyakan  apa yang menjadi kendala dan masalah yang di hadapi warga dalam pelaksanaan TMMD ini. Tidak hanya itu, orang nomor satu di jajaran Pemda Grobogan itu  juga  meyempatkan untuk  foto bersama warga yang ikut kerja dalam pembuatan pos kampling.
“Saya lahir dan besar di Desa Karangsari ini, jadi dulu saya sering melewati jalan ini, Alhamdulillah sekarang jalannya sudah bagus dengan adanya program TMMD Kodim 0717/Purwodadi dan kita patut berterima kasih kepada pak Dandim Purwodadi dan jajarannya, ujar Sri Sumarni.
"Jadi saya hafal betul desa ini,  dulu disini tempatnya mencetak petani-petani dan pekerja handal, bapak bapak ini pasti masih ingat saya, dulu saya sering lewat jalan ini kalau mau ke kota Purwodadi. Jalannya dulu  masih becek dan licin kalau musim hujan. Sekarang pak Dandim sudah membangun jalan ini melalui program TMMD, saya datang kesini untuk melihat hasil dari pengerjaan jalan dan hasilnya sangat bagus, hal ini tentunya supaya akses jalan bapak-bapak ke sawah bisa lancar,"tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close