Grobogan. Jalan yang telah dibetonisasi dalam program TMMD Reguler 99 Tahun 2017 sekarang banyak menarik masyarakat yang ingin melewatinya. Seperti Mbah Karmo saat sedang mencari rumput untuk makan ternaknya. Ia sengaja melewati jalan baru tersebut karena penasaran dan ingin mencobanya kemarin, Selasa (25/7).
Mbah Karmo warga Dusun Jabing Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan setiap sore berkeliling desanya bahkan sampai ke desa tetangga untuk mencari rumput buat makan 5 ekor kambing yang ia pelihara selama ini. Termasuk melewati jalan penghubung Desa Karangsari dengan Desa Menduran Kecamatan Brati yang sebelumnya rusak cukup parah. Namun kali ini jalan tersebut sudah bagus dan mulus karena dibangun dengan betonisasi melalui program TMMD.
"Saya sengaja melewati jalan ini karena rasa penasaran saja melihat jalan yang sudah bagus dan mulus. Saya turut senang karena setiap hari melewati jalan ini. Berhubung jalan sudah bagus saya bisa membawa rumput lebih banyak tanpa kuawatir jatuh lagi akibat jalan yang rusak," ujar Mbah Karmo.
"Terima kasih banyak kepada bapak Babinsa dan teman-temannya dari Kodim yang telah membantu memperbaiki jalan desa yang sangat bermanfaat bagi masyarakat," tambahnya.
Untuk sementara jalan tersebut hanya boleh dilewati pejalan kaki, sepeda motor dan sepeda,dikarenakan belum cukup umur untuk dilewati mobil.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close