Grobogan - Kunjungan kerja  Muspida Kabupaten Grobogan dalam rangka mengecek pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 Tahun Anggaran 2017 di Desa Karangsari  Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan berjalan lancar dan aman. Rabu(26/7).
Dalam kunjungan tersebut hadir diantaranya Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni SH.MM, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Grobogan Adi Handoyo, Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning, Camat Brati Drs.Bambang Lunto, Kades Karangsari Suhartini serta Perwira Staf Kodim 0717/ Purwodadi.
Disela kunjungan di lokasi TMMD tersebut, Bupati Grobogan menyampaikan, tujuan dilaksanakan program TMMD adalah untuk mempercepat pembangunan infrastruktur di pedesaan guna peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat.
"Banyak terimakasih saya ucapkan atas peran aktif pemerintahan desa beserta instansi terkait dan masyarakat khususnya Kodim 0717/ Purwodadi, yang sudah mendukung program TMMD  sehingga dapat berjalan lancar dan sudah kelihatan nyata hasilnya,"ucapnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close