Grobogan - Bermain-main sangat diperlukan bagi tumbuh kembang anak usia dini. Bermain bagus untuk merangsang panca indera, ketangkasan, kecerdasan dan interaksi sosial yang di sajikan oleh Perwira Satgas TMMD Reguler Ke-99 Tahun Anggaran 2017, Kodim 0717 Purwodadi.
"Anak usia dini sebaiknya lebih banyak bermain dan beraktivitas fisik daripada menonton televisi atau perangkat elektronik," kata Komandan Koramil 02/Grobogan Kapten Inf Sunoto Sosialisasi di SDN I Karangsari, Rabu (26/7/2017).
Sunoto kemudian mengajak puluhan siswa siswi SDN I Karangsari, ke lapangan olah raga untuk diperkenalkan suatu permainan ketangkasan dan anak-anak diajak mengenal hal-hal baru yang sifatnya riang dan jarang ia temui di rumah," ucap perwira TNI berpangkat Kapten itu.
Dia berharap kegiatan ini selanjutnya dapat menciptakan generasi-generasi yang mencintai tanah air, bangsa, dan negaranya.
"Kami mengenalkan kegiatan ketangkasan kepada anak usia dini tersebut sebagai wahana untuk menanamkan rasa cinta tanah air dan bangsa," tegasnya.
Kepala Sekolah SDN I Karangsari, Maila S.Pd mengucapkan terima kasih atas bimbingan  dari Pak Danramil yang hangat dan ramah.
"Semoga anak-anak ini menjadi anak-anak bangsa yang berkualitas dan berakhlak mulia,"  tutur Maila S.Pd.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close