Grobogan.  Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke-99 di Desa Karangsari, Kecamatan Brati,  kini sudah masuk tahap finishing. Cepatnya pengerjaan pengecoran jalan yang sudah memasuki tahap finishing,  hal ini selain karena kinerja TNI yang tak kenal lelah juga tak lepas dari bantuan masyarakat setempat yang sejak dulu sangat mengharapkan pembangunan jalan ini.
Hal ini terungkap saat  Bupati Grobogan., Hj. Sri Sumarni. S.H.M.M.beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke lokasi TMMD Reguler ke-99 di Desa Karangsari, Kecamatan Brati, (Rabu.26/07) .
Dalam kunjungan kerjanya Bupati Grobogan  bersama Kajari dan Dandim 0717/ Purwodadi beserta rombongan disambut langsung oleh Muspika Kecamatan Brati beserta  Kades Karangsari, Suhartini .
Disela-sela kunjungannya Bupati Grobogan juga  menyampaikan, ungkapan terima kasih kepada TNI atas bantuannya membuatkan jalan untuk warga Karangsari, dan diharapkan warga bisa memelihara jalan ini dengan baik.
 “Agar jalan ini tidak cepat rusak saya harap agar warga ikut menjaga dan merawat sebaik-baiknya,” harapnya.
Selain itu, Bupati juga berkomitmen akan membantu berbagai kesulitan masyarakat setempat.
Sementara itu, menurut Dansatgas TMMD Letkol Arh Jan Piter Gurning,  menyampaikan dengan kunjungan dan perhatian Bupati telah memberikan semangat baru jajarannya untuk mempercepat penuntasan program TMMD. Disebutkan, dalam TMMD kali ini melaksanakan 4 program antara lain, betonisasi jalan sepanjang 750 meter, program jambanisasi buat warga tidak mampu, rehap mushola dan rehap poskampling.
“Selama ini semua program tersebut sudah berjalan dengan baik dan  berkat dukungan semua warga masyarakat, memasuki minggu ke 3 sudah memasuki tahap finishing, semoga hasil dari TMMD tersebut bermanfaat bagi warga Karangsari  nantinya," tegas Dandim.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close