Grobogan. Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Reguler ke-99 tahun 2017 di Desa Karangsari, Kecamatan Brati secara keseluruhan sudah memasuki tahap finishing. Seperti halnya pembangunan Pos Kampling di Dusun Lembono.  Bupati Grobogan, Hj. Sri Sumarni S H.M.M didampingi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Grobogan, Adi Handoyo.S.H.M.H, Dandim 0717/Purwodadi, Letkol Arh Jan Piter Gurning beserta rombongan mengecek hasil pembangunan Pos Kampling  yang berada di Dusun Lembono, Desa Karangsari. ( Rabu.26/07/2017 ).
Menurut Bupati Grobogan,  pembangunan poskamling  ini sangat tepat dikarenakan berada di tempat yang strategis ,  dan  di tempat tersebut  dilalui beberapa dusun dan juga merupakan  jalan penghubung antara Desa yaitu  Desa Karangsari dan Desa Menduran.
�Karena tempatnya yang  strategis dan berada di jalan penghubung antar desa, jadi di Dusun Lembono inilah  tempat yang cocok  untuk Pos Kampling � ungkapnya
Lewat Kepala Desa Karangsari  Suhartini,  Bupati berpesan agar Pos Kampling  ini dirawat dengan baik, gunakan sarana poskamling ini untuk menjaga keamanan warganya serta dibuatkan jadwal ronda malam,  ungkapnya.
Harapannya setelah dibangunnya poskamling ini, tingkat kesadaran warga Desa Karangsari akan pentingnya keamanan warganya tumbuh, karena ini merupakan salah satu wujud bela negara yang bisa dilakukan sebagai warga negara Indonesia, tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close