GROBOGAN� Jelang penutupan TMMD,  Koramil 13/Brati gelar rapat koordinasi evaluasi untuk menyiapkan  segala sesuatu yang berkaitan dengan penutupan TMMD. Rapat dilaksanakan,  di Balai Desa Karangsari Kecamatan Brati, Grobogan. Rabu (26/7/2017)
Rapat dipimpin langsung oleh Danramil 13/Brati Kapten Inf Santoso dihadiri para Danramil jajaran Kodim 0717/Purwodadi dan  Muspika kecamatan Brati.
Dalam kesempatan tersebut disampaikan beberapa masukan-masukan dari masing-masing koordinator, terkait perkembangan program fisik maupun non fisik yang telah dilaksanakan maupun yang masih dalam proses penyelesaian.
"Rapat ini untuk menyiapkan segala sesuatunya yang berkaitan dengan acara penutupan TMMD supaya dalam pelaksanaannya bisa maksimal," ujar Santoso.
Selain evaluasi kegiatan, juga dibahas persiapan acara penutupan TMMD ke 99 Kodim 0717/Purwodadi. Target kegiatan penutupan  TMMD adalah pengembangan dan pembangunan fisik dan non fisik di lokasi sasaran. Kegiatan fisik lebih diutamakan untuk membangun infrastruktur (pengecoran jalan, Jambanisasi, rehab pos kampling dan rehab musholla) di lokasi sasaran yang kesemuanya sudah mencapai 99 %.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close