GROBOGAN � Disela-sela melaksanakan kegiatan tugas akhir pada pelaksanaan TMMD Reguler di Desa Karangsari, Kecamatan Brati, anggota Satgas menggunakan kesempatan untuk anjangsana dan Komunikasi sosial dengan warga masyatakat setempat. (26/7)
Seperti halnya yang dilakukan Serma Tomo yang merupakan anggota Satgas dari Den Zibang Salatiga dan beberapa anggota Satgas lainnya melaksanakan anjangsana ke rumah Siti Ngaisah (87) calon jamaah haji tertua di kabupaten Grobogan, yang kebetulan rumah dari nenek Ngaisah berdekatan dengan tempat mereka tinggal selama TMMD.
''Alhamdilillah, sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, kebetulan warga sini ada yang akan melaksanakan ibadah Haji, bisa tukar pengalaman dan memberikan dukungan motifasi," ucapnya.
"Untuk kegiatan positif seperti ini kami senang bisa mengambil hikmah dari tekad dan semangat nenek Ngaisah untuk naik haji dengan beliau sabar menabung selama 20 tahun sampai bisa berangkat haji di tahun ini dengan umur yang sudah tidak bisa dibilang muda lagi," pungkas Serma Tomo yang kebetulan pernah melaksanakan umroh di tahun 2011.
Harapannya setelah melaksanakan anjangsana ini Serma Tomo dan Anggota lainnya termotivasi untuk bisa berangkat haji disuatu saat nanti.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close