Grobogan. Pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-99 Tahun 2017 ternyata berdampak positif bagi hubungan kedua institusi TNI dan Polri. Keseharian yang selalu bersama  dalam bergotong royong dengan masyarakat membuat soliditas diantara mereka semakin kuat.
Tidak aneh jika TNI dengan Polri terlihat bersama-sama dalam setiap kegiatan TMMD di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan. Komitmen mereka dalam membantu pembangunan demi kemajuan masyarakat pedesaan benar-benar diwujudkan saat ini.
"Bangsa kita adalah bangsa yang besar yang harus kita pertahankan kedaulatannya. Untuk itu sinergitas TNI, Polri, pemerintah dan rakyat merupakan kekuatan utama yang harus selalu kita pelihara untuk menjaga kedaulatan tersebut," ujar Ipda indra, anggota Polsek Brati.
"Soliditas TNI Polri dalam kegiatan TMMD Karangsari membuktikan bahwa hubungan harmonis yang selama ini selalu dibina mampu membantu mengatasi berbagai kendala yang dapat mengancam stabilitas keamanan dan meningkatkan kesejahteraan melalui pembangunan di daerah,"tambahnya saat sedang ngopi bareng dengan anggota Koramil 13/Brati . Selasa (26/7).

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close