Grobogan.Ditengah kesibukan sebagai seorang Bupati Grobogan,Ibu Hj Sri Sumarni menyempatkan diri mengunjungi desa kelahirannya, yakni desa Karangsari, Kecamatan Brati, yang dijadikan sasaran TMMD Reguler ke-99 Kodim 0717/Purwodadi. Rabu siang (26/7/2017)
Dengan didampingi Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning,  Kajari kabupaten Grobogan Edi Handoyo, unsur muspika kecamatan Brati dan Kepala Desa Karangsari.
Dalam kunjungan kali ini, Bupati Sri Sumarni  mendapat simpati  dari prajurit TNI dan warga setempat yang sedang melaksanakan finishing pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).
Pada kesempatan ini Sri Sumarni menyempatkan diri  berbincang bincang dengan warga yang kebetulan melewati jalan yang ditinjau. Bupati menanyakan  apa yang dirasakan setelah jalanya dibangun.
Luwih penak lan apik (lebih penak dan bagus), matursuwun bupati, maturswun pak tentara, jawab warga.
Bupati menyampaikan agar masyarakat khususnya warga Desa Karangsari setelah dilaksanakan pembangunan jalan ini agar senantiasa dapat menjaga dan merawat.
�Saya menghimbau agar warga sini dapat menjaga hasil dari TMMD ini. Dan juga tidak ketinggalan ucapan terimakasih kepada Kodim 0717/Purwodadi dan jajarannya atas pelaksanaan TMMD di Desa Karangsari ini,ungkapnya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close