Grobogan. Tidak ada penghalang bagi anggota TNI untuk dekat dengan rakyat. Seperti apa yang dilakukan oleh Danru Provos Kodim 0717/Purwodadi Sertu D. Setyawan kemarin, Rabu (25/7). Sambil menunggu rombongan FKPD Kabupaten Grobogan yang akan meninjau lokasi TMMD, waktu yang ada ia manfaatkan untuk membantu masyarakat mengangkut tanah untuk pemadatan bahu jalan yang sudah selesai dicor.
Tanpa ragu Setyawan mengayunkan cangkulnya dan mengisi gerobak dengan tanah. Bersama dengan 2 warga Desa Karangsari secara bersama mengisi gerobak dengan tanah dan setelah penuh membawanya ke lokasi bahu jalan yang masih butuh penimbunan.
"Saya salut dengan pak provos Kodim, saya kira dia tidak bisa nyangkul tenyata mahir juga dalam menyangkul." ujar Priyo sambil mengangkat tanah ke gerobak.
"Semangat bapak-bapak TNI dalam kegiatan TMMD sudah selayaknya diacungi jempol. Mereka dari pagi sampai sore terus bersemangat dalam bekerja. Bahkan lembur malampun dijalaninya demi suksesnya TMMD Karangsari." tambah Sarno disebelahnya.
Kegiatan TMMD sudah memasuki tahap akhir dan apa yang menjadi sasaran fisiknya rata-rata hampir mencapai 100 persen. Diharapkan semuanya itu selesai sebelum penutupan TMMD tanggal 2 Agustus 2017.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close