Grobogan - Dalam kehidupan sehari hari manusia sangat membutuhkan air. Air dibutuhkan untuk minum dan memasak makanan serta kebutuhan lainnya. Sama halnya yang saat ini terjadi i dalam Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 Tahun 2017 yang berada di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan. 14/7.
Para TNI yang sedang melaksanakan Program TMMD di wilayah tersebut, air sangat di perlukan untuk memperlancar pekerjaan dan memang air adalah salah satu dari perlengkapan matrial yang harus ada.
Anggota Kodim Purwodadi tidak kehabisan akal, mereka tetap berusaha mengumpulkan air dengan cara  menampung air di suatu tempat. Mereka menggunakan pompa air sedot dari sungai lusi okasi pelaksanaan karya bhakti TMMD ini. Karena semakin jauhnya sungai lusi menuju lokasi menjadi faktor utama keterlambatan pasokan air.
�Kendala yang kami alami adalah semakin jauhnya lokasi dari sungai lusi, namun kami berusah untuk menampung air dalam tong yang sudah disiapkan,� ujar Tokoh masyarakat Suparmin (53) yang di sampaikan pada sa'at jedah waktu istirahat, TMMD beerapa hari yabg lalu.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close