Grobogan. Pada umumnya koordinasi dilakukan secara formal. Namun kali ini berbeda, disaat anggota Polsek Brati berkunjung kekotis TMMD. Kedatangan anggota Polsek ini untuk berkoordinasi penjadwalan anggota Polsek dalam rencana melaksanakan karya bhakti TMMD Reguler ke-99 Tahun 2017 Tahun 2017 yang dilaksanakan di Desa Karangsari Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan. 14/7/2017.
Dalam rangka ikut mensukseskan TMMD (TNI Manunggal Menbangun Desa) reguler yang ke 99 di Desa Karangsari, Kapolsek Brati AKP Sugiyanto melalui stafnya melaksanakan penjadwalan para anggota Polsek untuk ikut berpartisipasi membantu mengerjakan pengecoran jalan bersama-sama satgas TMMD dan masyarakat desa. Kapolsek berpesan agar nantinya saat bekerja berbaur dengan masyarakat untuk saling asah asih asuh baik warga maupun TNI biar semakin erat kerjasama  antara TNI-POLRI dan Masyarakat.
Serka Jumali, yang saat itu menjadi Bintara Piket mengucapkan terima kasih pada Polsek atas partisipasinya untuk mensukseskan TMMD yang bersekala nasiolan ini agar dapat dijadikan contoh untuk rekan-rekan kita seluruh Nusantara.
Sesuai petunjuk Danramil Brati, Serka Jumali mempersilahkan siapa saja yang mau ikut mensukseskan TMMD agar pelaksanaanya sukses dan lancar.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close