Grobogan..TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 99  Kodim 0717/Purwodadi melanjutkan kegiatan fisik berupa pengecoran jalan penghubung antara Desa Karangsari dan Desa Menduran yang merupakan akses jalan pendekat untuk sampai di kota purwodadi Kabupaten Grobogan, Rabu malam (13/07).
Gelapnya malam tak menyurutkan semangat Satgas TMMD dalam melaksanakan pengecoran jalan untuk memberikan hasil yang maksimal dan selesai pada waktu yang telah ditentukan. Mengingat sasaran fisik pengecoran jalan yang jaraknya lumayan panjang yaitu 750 m, maka untuk mencapai target waktu diperlukan perencanaan yang matang. Salah satunya dengan melaksanakan lembur malam hari.
Dengan penerangan yang minim Satgas  TMMD dibantu masyarakat Karangsari bergotong-royong dalam proses pengecoran jalan, mulai dari pengangkutan bahan material pasir, kerilkil dan semen kemudian proses pencampuran bahan material ke mesin pencampur dan selanjutnya di tuang dan diratakan kejalan yang kanan kirinya sudah di berikan batas begisting.
Kepala Desa Karangsari Suhartini yang selalu berada di lokasi memberikan apreseasi yang tinggi terhadap kinerja anggota Satgas TMMD dan masyarakat Karangsari yang begitu semangat untuk segera menyelesaikan pengecoran jalan.
�Saya senang melihat kinerja Satgas TMMD yang kompak dengan masyarakat desa kami, bekerja siang malam tanpa kenal lelah,� ujar Suhartini dengan senyum bangganya.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close