Grobongan - Selama pengecoran yang di laksanakan warga masyarakat Desa Karangsari dan anggota TNI yang tergabung dalam (TMMD) Tentara Manunggal Membangun Desa Rengguler Ke 99 Kodim  0717/Purwodadi, sudah banyak yang di hasilkan perolehan pengecoran jalan, itu semua tidak lepas peran Letda Arh Agus Riyono, Danton Tim Satgas yang selalu berkontribusi memberikan semangat selalu. Jumat (14/07).
Tiap kali masyarakat serta anggota TNI yang tergabung dalam pengecoran sudah agak malas-malas karena kondisi cuaca yang begitu panas sehingga perlu dorongan dan semangat untuk membangkitkan warga.  Agus selalu punya cara tersendiri sehingga membuat warga dan anggotanya selalu bersemangat dalam melaksanakan pengecoran jalan,  karena tuntutan kerja yang begitu padat membuat anggota yang terggabung dalam TMMD Regguler ini harus bekerja ektra keras dan harus dapat target yang di harapkan komando atas.
Waktu mau menjelang istirahat siang misalnya, anggota dan warga yang sudah tinggal sedikit di lokasi TMMD melihat mesin molen yang tertimbun adukan sudah waktunya di geser  mundur, sehingga mau tidak mau harus di geser 5 sampai 6 orang karena di takutkan istirahat siang nanti adukan sudah keras molen akan sulit untuk di geser. Agus segera meberi semangat dan sekaligus ikut mengeser molen  kepada anggota dan warga supaya setelah istirahat nanti langsung bisa di mainkan.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top
close